Zaskia Gotik – Cukup Satu Menit | Lagu Dangdut

ZaskiaGotik1.jpg

Artis Penyanyi : Zaskia ( Zaskia Gotik)
Genre : Dangdut
Album : New Single 2013
Jenis File : Mp3
Ukuran File : 3.2 MB
Durasi : 3.29 MENIT

dl2.jpeg

lagu ini hanya untuk review saja, belilah CD / VCD Original atau pasang sebagai nada sambung pribadi di handphone kamu agar musisi Indonesia tetap terus berkarya.

Tuliskan Kritik dan saran kamu di Komentar,
Terima Kasih Atas Waktunya Telah Berkunjung.
Jika Link Download Bermasalah.. Tolong di Informasikan dengan cara berkomentar di bawah ini..
Terima Kasih

BY JOEL

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

8 tanggapan untuk "Zaskia Gotik – Cukup Satu Menit | Lagu Dangdut"

ÐßØ Ðяêศm Mâธtêя pada 04:52 PM, 26-Aug-13



hadir gan.
maho di coba ini, ana suka lagu dandut jika rentaknya seperti remix.

smile
teruskan karya gan.

Widhie samboja blog pada 04:56 PM, 26-Aug-13

Nanti nitip lagu nya SITI BATRIAH itu keren jga kang

Antony Stark pada 05:40 PM, 26-Aug-13

wow cntik brow

Anto pada 05:41 PM, 26-Aug-13

Asiik punya istri sperti Zaskia ini , tiap harii dapet goyaang itik biggrin maknyuuuss,, Hahaa

Fuja Spinx pada 06:11 PM, 26-Aug-13

Kalau mp3 nggak bisa liat goyang itiknya dong....

Ane nyimak ane deh...smile

viperz mobile blog pada 06:20 PM, 26-Aug-13

mantap masta ane nyimak aja soalnya dandut tak berapa minat

simkuring pada 08:25 PM, 16-Oct-13

ane ijin ambil lagunya gan...

wulan pada 10:32 AM, 24-Oct-13

Smga kjadian ynk kmu alami mnjdi brkah n jln trbaik buat kmu....sukses utk kmu

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)